SMS Bomber With Online


Hi Sob... Ada Trick Keren Neh Sob, Buat Ngejahilin teman Sobat hiks hiks.. Jadi Ini Trick saya temuin pada saat gini sob ceritanya Waktu Itu Di Sekolah Teman Teman Saya lagi perang perangan Sms(Bomber Sms Biar Hp jadi Ngehang) Nah waktu itu lagi zaman zamannya gratis Ke Semua Operator Apalagi Saya lagi pake Axis waktu itu wow gk kebayang kan gratisannya berjibun Kalau Sms, Kalau Nelpon Sih Mahal. To The Point langsung ya, nah Ketika Itu Ada Teman Saya Yang Punya Ide kata dia begini Sob "Bagaimana Kalau kita habiskan Sms Gratis Ini Dengan Bomber Sms Ke Yang Lain" Nah saya berkata "oke Setuju dari pada di sia siakan" Nah Kita Bomber Tuh Ke Target Dan Dia Juga Bomber Balik Ke Saya Dan Teman teman yang lain Pun Ikut Ikutan Akhirnya Hampir 1 Kelas Maen Bomber Bomberan kwkwkwk Gk kebayang kocaknya.. Nah Pada Waktu Malam Harinya Saya Berpikir Ada gk ya Sms Bomber Via Internet Dan ternyata WOW ada Sob.... Tapi Cara Ini Udah agak Lama Lupa Saya Share Di Blog sendiri hehehehhe bagaimana Sob? Mau Coba gk? kalau Mau Yuk Simak Tutornya

  1. Download Add-ons Mozila Reload Every
  2. Kalau Sudah Di pasang Add-onsnya Sekarang Buka Ini
  3. Kalau Sudah Pilih Aplication -> SMS
  4. Jika Sudah, Isi Nomor Hp Teman Yang Mau Di Jahilin, Dan Jangan Lupa Isi Pesannya Yang Sobat Inginkan
  5. Kalau Sudah Klick Kirim
  6. Jika Sudah Klick Kirim jangan Di apa apakan, Nah Disinalh Sobat Beraksi
  7. Caranya Klick Kanan -> Reload Every -> Silahkan Kalian Setting Kan Ada Menunya Tuh Yaitu 5s(5 Secon) Sampai 15m(15 menit) per reloadnya, kalau sudah di Set Baru Dah Kalian Klick Enable Dan Webnya Akan Bekerja Dengan Otomatis Tinggal  Tunggu Hasilnya Hehehehe ^^ Tanggung Sendiri Ya
  8. Kalau Mau Di Stopin Caranya Cukup Klick Enable Lagi
 Semoga Bermanfaat Dan Tanggung Sendiri Ya.. oh iya Ini Bekerja Pada Browser MOZILA doank

Posting Komentar - Back to Content

Follow Us With Facebook